Pengalaman libur lebaran??

Hmm..

Yang pasti seru dan menyenangkan, apalagi saya dapat berkumpul lagi dengan keluarga dan teman-teman..

Kayaknya kurang afdhol kalo hanya diceriatakan intinya saja,,hihihi

Okehh Let me tell whole the story, friends..

First of all, kenalan dulu yaph. Nama saya Velicia Desyana Rakhmadina, biasa dipanggil Sissy. Saya lahir dan dibesarkan di Jakarta. Ibu kota negara ini telah menjadi kampung halaman saya, apalagi banyak saudara-saudara yang telah menetap disana. Pengalaman libur lebaran tepatnya dimulai sebelum lebaran itu sendiri, tepatnya di hari-hari menjelang berakhirnya puasa 1431 H.

Hari jumat sore tepatnya tanggal 3 September 2010, saya kembali ke Jakarta. Benar-benar pengalaman pulang ke rumah yang tidak terlupakan. Hujan merupakan kendala utamanya, mulai dari berteduh di salah satu rental mobil daerah Sindang Barang *Saya menggunakan motor:red*, kemudian setelah reda meluncur lagi ke Boqer untuk buka puasa; dan akhirnya terjebak kembali ga bisa berangkat menuju stasiun *hujannya deras lagi,,malahan lebih heboh plus angin yang kuencengg banged* dan…

Dengan terpaksa jadinya naek angkot 03 menuju stasiun. Mungkin anda bertanya-tanya, “Lho??katanya naek motor? Kok jadi naek angkot sih??” hehehe…itu semua karena saya diantar sma someone naek motor,,trus ujan,,dan yang paling parahnya saya bawa laptop beserta hamster kesayangan en kandang-kandangnya. Ya sudahlah,,dengan mempertimbangan laptop beserta hamster yang lucu-lucu itu takutnya mati,,makanya tepaksalah naek angkot..

Setelah itu sampailah saya di department store *matahari yang ada di depan stasiun*, berteduh sebentar coz someone naek motor sndirian (ujan-ujanan) ampe kesana buat nunggu saya turun dari angkot. Kemudian…. Prang!!!! Tas karton yang saya bawa jebol n isinya jatuh ke lantai. You know what??  madu di dalam botol untuk oma saya akhirnya pecah di lantai, menimbulkan kehebohan di seantero matahari…malu, kesel, dan pengen ketawa juga sih rasanya. Lucu aja gitu, banyak banged kejadian tak terduga gara-gara hujan, mana udah bikin heboh departemen store lagi…hufth

Singkat cerita, saya pulang naik kereta. Sampe rumah dengan selamat,,bisa bercengkrama lagi dengan keluarga, serta tak lupa mengganti alas kandang Bubu n Chiby yang basah karena hujan; hamster saya yang lucu-lucu itu. Tapi, amat disayangkan,,keesokan harinya Chiby mati karena kedinginan dari perjalanan Bogor-Jakarta itu. Sedih rasanya, tapi mau gimana lagi…maafkan aku chiby!! Smoga arwahmu tenang disana… tak ada yang mampu menggantikanmu di hatiku *Halah! Lebay!*

Nah, pada hari seninnya tanggal 5 september,,saya buka bareng sama teman-teman SMA. Ngobrol-ngobrol masalah kuliah, nostalgia, sampe maen kartu favorit qta. Yup2!!! It was UNO!! Maenan jadul yang tetep asyik n yahud. N so pasti,,saya pemenangnya *ahahaha mulai keluar narsisnya* jadinya di traktir makan ama yang kalah. Lumayan lah….hehehehe

Lanjuuutttt….

Datang juga hari nan fitri yang ditunggu-tunggu.. Sholat Ied, maav2 an dirumah bersama mama, papa, adik dan kemudian meluncur ke rumah datuk (kakek) di daerah Jakarta Timur. Disana saya silahturahmi, makan ketupat, kue-kue khas lebaran serta tak lupa dapet THR juga…*hohoho*

Dari rumah datuk,,terbang lagi ke rumah oma;mamanya papa. Disana kegiatan yang dijalani kurang lebih sama dengan di rumah datuk. Tetapi plus makan pempek dan masak tempoyak yang yummy!!!

Itu lebaran hari pertama,,hari keduanya saya silahturahmi lagi. Ke Cibinong, Ciledug, Bekasi, dll sambil perbaikan gizi sekaligus mengisi pundi-pundi THR…*asyikkan??!!*

Hari-hari seterusnya hanya diisi di rumah dengan makan, makan, dan makan. Serta ngemil dan maen PS..Hwahahahahahaha

Ya, kira-kira begitulah cerita libur lebaran saya. Oia, info tambahan saya ga pulang kampung tahun ini,,^^

Thanks bwt perhatiannya,,hope that the readers will be interested on this little post. SEE YA next time!!